Pengobatan Tourette Syndrome - Pasien Dewasa

pengobatan Tourette syndrome
Pengobatan Tourette syndrome pasien dewasa cukup 1x datang, termasuk diberikan tips dan terapi sindrom tourette yang akan dilakukan di rumah.

Wanita usia 38 tahun ini sudah sekitar 30 tahun terkena sindrom Tics, diantar oleh ibunya dari Semarang. Sejak usia 8 tahun sudah ada tanda-tanda sindrom Tourette.

Sejak SD wanita ini sering stres pelajarannya. Gerakan Tourette syndrome yang muncul saat itu adalah mata, tangan, kaki (kadang-kadang kejang seperti kaget), dan suara berdehem. Saat tegang dan stres, setiap tubuhnya terasa kencang dan tegang.
Akibat gerakan-gerakan sindrom Tics ini membuat wanita ini minder, sehingga menjauhi keramaian, khawatir dan takut gerakan Tics ini menarik perhatian orang ramai.

Kuliah hingga D3 dicapai dengan susah payah, karena sering tegang di tempat kuliah, Tics suaranya ditahan saat di kampus, dan dilampiaskan di rumah dengan suara keras. Orang tuanya sudah hampir putus asa, karena pengobatan Tourette syndrome ini tidak kunjung selesai.

Akibat gerakan-gerakan Tics ini, wanita ini menderita kesulitan tidur berbulan-bulan. Sungguh menderita sekali wanita ini. Berbagai alternatif di berbagai kota sudah dilakukan selama 20 tahun ini, tanpa memberikan hasil yang signifikan.

Orang Dewasa juga Bisa SEMBUH melalui Sistem Pengobatan Tourette Syndrome kami

Pada Klinik Hipnoterapi Bandung, kami deteksi syaraf-syaraf Tics yang problem adalah:
  • Syaraf tangan (gerakan tangan yang seperti kejang-kejang)
  • Syaraf-syaraf kaki, paha, dan pantat (gerakan-gerakan kejang di seluruh kaki)
  • Syaraf wajah (Rahang, pipi, mulut, mata)
  • Syaraf bicara yang membuat suara yang tak terkendali (di sekitar mulut)
  • Syaraf-syaraf leher, bahu, punggung (gerakan-gerakan badan tiba-tiba kejang)
Terapi sindrom tourette ini tidak mudah, karena sudah 30 tahun berjalan. Tetapi kami sebagai terapis yang berpengalaman dalam pengobatan Tourette syndrome yakin bahwa wanita dewasa ini akan sembuh.  Maka ibunya kami berikan cara pengobatan Tourette syndrome di rumah, agar dapat diterapkan setiap hari.
Pada minggu ke 2 setelah terapi, ibu pasien menghubungi kami via telepon, memberi tahukan bahwa terapi sindrom tourette memberikan hasil yang positif. Sekitar 50% gerakan sudah sindrom Tics berhenti. Kami minta untuk meneruskan terapinya, sehingga dalam 1 bulan diharapkan Tics-nya sembuh secara signifikan.
Kami bersyukur, pengobatan Tourette syndrome yang secara medis sangat sulit ini sudah menunjukkan hasil, cukup 1x datang, karena terapi sindrom tourette juga dilakukan di rumah. Miracle & Amazing bukan?

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *