Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette – Pasien Balikpapan

Terapi Sindrom Tourette
Terapi sindrom Tourette anak 12 thn dari Balikpapan ke Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami, cukup 1x 3 jam, sekaligus diberikan tips penanganan sindrom tourette.

Melalui telepon saat KONSULTASI GRATIS sebelum datang ke Klinik Hipnoterapi ini, orang tua pasien ini memberikan informasi, bahwa anggota badan yang bergerak pada sindrom tourette ini adalah:
  • Tangan, kejang seaat
  • Mulut, mencong2 ke kiri kanan
  • Mata, melotot tegang

Sudah melakukan Terapi Sindrom Tourette di Balikpapan, belum berhasil

Oleh dokter sudah dilakukan test EEG, hasilnya normal. Sudah diberi obat oleh dokter. Lalu diminta 6 bulan lagi datang kembali ke dokter. Sudah berkali-kali datang berobat ke dokter ini, ternyata hasil penanganan sindrom tourette belum juga menunjukkan perbaikan yang berarti.

Kadang Tourette bisa sembuh dan sering juga kambuh lagi. Kedua orang tuanya sudah hampir putus asa, karena Tourett ini sudah 2 tahun belum juga sembuh.

Dokter di Balikpapan mendiagnosa sebagai epilepsi ringan. Tetapi ibunya tidak begitu percaya diagnosa dokter tersebut setelah membaca informasi tentang epilepsi hasil surfing di internet. Akhirnya sang Ibu menemukan alamat Klinik Terapi Tourette kami di Bandung.

Terapi Sindrom Tourette Sangat Praktis dan Efisien, Selesai dalam 1 hari

Setelah membaca seluruh website kami dan melakukan KONSULTASI GRATIS melalui telepon dan WA, ibu ini yakin bahwa anaknya bisa sembuh mengingat Master Hipnoterapis kami juga pernah melakukan terapi Tourette untuk anak sendiri sampai sembuh 100%, kemudian ibu ini membuat janji terapi.

Datanglah sang ibu bersama pasien tourette ini pakai pesawat terbang pagi-pagi. Sorenya langsung pulang, cukup 1x datang. Durasi dan waktu terapi tourette sangat praktis dan efisien, 1 hari pulang pergi Bandung Balikpapan.

Hasil wawancara dengan ibunya, didapat informasi dalam penanganan tourette ini adalah sbb:
  • Saat takut atau cemas, gerakan tourette makin bertambah
  • Diberi obat epilepsi oleh dokter syaraf, dan tidak boleh cemas
  • Sensitif dengar perkataan orang tua. Nasehat orang tua dianggapnya marah
  • Sangat disayang dan dimudahkan oleh orang tua, karena tourette ini sudah sejak 3 tahun yang lalu
  • Sejak kecil selalu mengalah ke adiknya
  • Sejak kecil tidak percaya diri, cenderung tidak berani
  • Saat tegang, badan jadi agak kaku, dan gerakan tourette makin parah
Kami sebagai Hipnoterapi terbaik di Bandung sangat memahami masalah anak 12 thn ini, karena kami sering melakukan penanganan sindrom tourette anak.

Sindrom Tourette ini adalah sebagai akibat tegangnya syaraf-syaraf anggota tubuh karena kecemasan yang berlangsung cukup lama, akibat terlalu dimudahkan oleh orang tuanya, tidak percaya diri, dan memang penakut sejak kecil.

Tegangnya syaraf motorik anggota tubuh inilah yang membuat gerakan-gerakan yang tidak dapat dikendalikan oleh tubuh. Jadi, gerakan ini tidak diperintah oleh otak, melainkan terjadi sendiri pada ketegangan syaraf-syaraf periferi yang tersebar pada seluruh anggota tubuh.
Terapi Tourette ini cukup 1x 3 jam, berkat pengalaman kami menangani lebih dari 100 pasien sejak 2008 yang lalu. Master Hipnoterapsi kami sekaligus orang tua diberikan tips penanganan serta penyembuhan sindrom tourette secara mandiri untuk dilakukan di rumah nantinya.
Kami sebagai Master Hipnoterapis bersyukur, dapat membantu kesembuhan pasien Sindrom Tourette yang telah datang dari Surabaya, Malang, Denpasar, Jakarta, Bekasi, Madiun, Ponorogo, Wonogiri, Tangerang, Depok, Purwakarta, Bogor, Semarang, Palembang, Medan, Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Padang, Pontianak, bahkan dari Malaysia.

Pasien-pasien di kota-kota di atas wajib membuat janji terapi melalui customer service kami, agar kami dapat memastikan dan mengatur jadwal terapi tourette privat.

Para penderita Tourette bisa SEGERA kontak customer service kami untuk mendapatkan KONSULTASI GRATIS terapi sindrom Tourette ini  via Telepon, HP ataupun WhatsApp.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *