Tourette Syndrome

Terapi Tics / Tic - Tourette Suara

terapi Tics Terapi Tics / Tic suara anak kelas III SD hanya dengan 1x 3 jam, sekaligus orang tuanya diberi cara terapi Tics / Tic (sindrom tourette) dan pengobatan Tics / Tic di rumah nanti.

Kedua orang tua pasien ini cukup semangat menjelaskan problem sindrom Tics / Tic sang putra ini, karena membaca di internet, bahwa Klinik Hipnoterapi Bandung kami telah berpengalaman dalam penanganan / pengobatan Tics / Tic. Merasa ada harapan karena melihat info di Internet, dimana putra Hipnoterapis kami telah berhasil disembuhkan dari sindrom Tics suara yang lebih berat.

Ya, benar. Kami sebagai hipnoterapis terbaik di Bandung (karena sudah berpengalaman lebih dari 15.000 jam terapi, lebih dari 5.000 pasien sejak Klinik Hipnoterapi Bandung berdiri tahun 2008, berbagai kasus. Stres, depresi, trauma, gagap, insomnia, dll), dimana sudah menangani pasien terapi Tics / Tic lebih dari 100 pasien, tidak ada complain yang berarti dalam pengobatan Tics / Tic selama ini. Semua pasien sindrom Tics sudah membaik.

Dari wawancara dengan kedua orang tuanya, didapat informasi sindrom Tics sbb:

  • Anak ini hiperaktif sejak kecil
  • Mula-mula mata yang berkedip sejak 8 bulan yang lalu
  • Kemudian gerakan tak terkendali merembet ke tangan kiri/kanan dan badan
  • Akhirnya Tics yang paling sering adalah suara.. cek..cek..hem..hem..
Saat pertama berobat ke dokter, dikatakan bahwa matanya tidak apa-apa, tidak perlu diberi obat, tidak perlu pengobatan Tics / Tic secara khusus. Tetapi ketika gerakan mulai banyak, orang tua mulai khawatir, tidak bersedia ke dokter, karena khawatir diberi obat penenang yang sangat boleh jadi semakin lama meningkat dosisnya. Bagi anak kecil, ini mengkhawatirkan bila diberi banyak obat.

Tourette Tics Suara Putra Hipnoterapis Telah SEMBUH 100%

Maka ketika mengetahui Klinik Hipnoterapi Bandung ini mampu melakukan terapi Tics / Tic, kedua orang tua ini gembira, ada harapan putranya sembuh, karena ada informasi di internet bahwa putra Hipnoterapis kami juga terkena Tics SUARA dan sudah sembuh 100%. Maka segeralah orang tua ini membuat janji terapi Tics / Tic di Bandung.

Pada akhir sesi terapi Tics / Tic di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta yang 1x3 jam, orang tuanya kami berikan metoda penyembuhan / pengobatan Tics / Tic suara untuk dilakukan sendiri di rumah, sehingga terapi sindrom Tics / Tic ini cukup 1x datang.

Previous
« Prev Post
Oldest
Anda lagi baca posting terakhir

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *