Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic 1x3jam via Hipnoterapi

Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic
Terapi Sindrom Tourette 1x3jam dapat dilakukan pada Klinik Hipnoterapi kami, untuk penyembuhan Vocal Tic seorang pengusaha yang sudah diderita sejak 10 tahun yang lalu.

Terapi 1x datang ini sangat dimungkinkan, karena Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Ci, CH, CHt telah meneliti dan akhirnya menemukan metoda terapi, setelah SUKSES menyembuhkan Tourette BERAT dan Vocal Tic putranya sendiri pada tahun 2001.

Seorang pengusaha yang tinggal di kota Gresik (dekat Surabaya), usia 42 tahun, konsultasi dan bertanya bertanya, mungkinkah Vocal Tic yang sudah 10 tahun bisa sembuh dengan 1x terapi selama 3 jam?

Pengusaha ini menginginkan keyakinan, apakah benar-benar sindrom Tourette bisa disembuhkan, karena ingin booking tiket pesawat terbang dari Surabaya ke Bandung PP, mengingat kesibukan yang tinggi, tidak bisa berlama-lama di Bandung.

Hipnoterapis kami Bpk Adhi Susilo memberikan penjelasan via WhatsApp, bahwa sindrom Tourette bisa sembuh walau penderita sudah mengalaminya selama bertahun-tahun. Kesembuhan dengan cepat ini bisa terjadi karena penemuan totok atau urut syaraf dan sugesti positif serta relaksasi progresiv khusus untuk Tourette.

Sistem syaraf itu ibaratnya mirip dengan “sistem kabel listrik” dalam tubuh manusia, yaitu secara sederhananya berfungsi antara lain sebagai “perintah” gerakan tubuh.

Jika kabel-kabel yang problem ini diperbaikai dan bisa “bagus”, maka aliran listrik bisa mengalir lancar, arus-arus listrik yang kacau bisa terhindarkan.

Inilah ibaratnya penyakit Tourett ini, pasien bisa sembuh.

“Dari pengalaman kami, ada penderita Tourette Vocal Tic yang sudah lebih dari 6 tahun, sembuh dengan cepat, hanya dengan terapi 1x3 jam. Pasien datang 1x saja, dari Palembang”, jawab Bpk. Adhi Susilo, pakar Hipnoterapis kami.

Awalnya pengusaha ini tidak begitu percaya, benarkah terapi Vocal Tic cukup melalui 1x3jam, karena sudah 10 tahun bapak ini berobat kemana-mana, hasilnya tidak jelas, kadang baik dan kadang juga makin parah, tidak ada hasil yang signifikan menunjukkan kesembuhan.

Terapi Sindrom Tourette Bapak ini sebentar hilang, tetapi besoknya kambuh lagi, malah lebih parah.

Bapak ini sudah 10 tahun mencoba terapi berbagai dokter syaraf di kotanya dan di Surabaya, tidak ada perbaikan yang berarti. Obat-obatan sudah dikonsumsinya sesuai dengan anjuran dokter.

Memang di Surabaya ada operasi bedah syaraf yang cukup mahal, biayanya IDR 100 juta bisa operasi beberapa kali, tetapi tentu operasi bedah otak dibelakang leher dekat telinga ini sedapat mungkin dihindari.

Bapak pengusaha ini juga sudah mencoba juga terapi alternatif pijat syaraf, melalui akupuntur, terapi bekam, totok jari dan Rukyah, tetapi tidak ada hasilnya. Ya, selama 10 tahun sudah dicoba semua terapi alternatif, Vocal Tic-nya belum sembuh.

Tetapi Bapak ini terus berdoa dan tetap optimis akan kesembuhan tourette-nya, dan surfing di internet menemukan alamat website kami.

Gejala Vocal Tic pasien ini adalah sbb:
  • Muncul suara keras hentakan,  terutama saat memberikan sharing dan rapat
  • Muncul suara latah saat rapat, yang membuatnya malu
  • Muncul dehem dan suara-suara aneh tak terkendali

Saat meeting atau lobbying dengan customer-nya, Vocal Tic sering muncul, sehingga ingin cepat-cepat terapi Sindrom Tourette pada Klinik kami.

Beliau selalu menghindari lobby dan meeting dengan customer-nya, selalu minta stafnya untuk melakukan lobby dengan customer-nya. Tetapi rasanya sudah tidak mungkin lagi.

Dalam persaingan bisnis yang makin keras, dan agar perusahaannya bisa survive, rasanya Bapak ini yang merupakan owner sekaligus direkturnya, harus turun tangan sendiri.

 Itulah sebabnya Bapak Pengusaha ini cepat-cepat naik pesawat ke Bandung.
“Pak, setelah saya baca detail situs bapak, saya yakin Bapak bisa sembuhkan Touertte Vocal saya, dan yakin inilah tempat terapi Tourette terbaik”

“Apalagi ada foto Pak Adhi bersama motivator no 1 USA Anthony Robbins, saya makin yakin bisa akan kemampuan Pak Adhi”, lanjut Bapak ini dengan gembira.


“Benar Pak, saya belajar ilmu terapi pikiran, mindset terapi dari Mr. Anthony Robbins USA, sebagai motivasi penyembuhan anak saya yang terkena Tourette berat tahun 2001 yang lalu”, jawab Bpk Adhi Susilo, Hipnoterapis kami.

“Wah, bapak sudah sukses menyembuhkan putra Bapak sendiri dan sekarang jadi PILOT, mantab pak. Seneng ya Pak Adhi”.

Hasil terapi Sindrom Tourette Vocal Tics

Proses terapi Vocal Tic belangsung selama 3 jam, dibuktikan SEMBUH, Vocal Tic-nya yang berupa hentakan suaranya HILANG. 1 jam ditunggu sambil ngobrol sana-sisi, memang tidak muncul lagi Vocal Tic-nya, Vocal Tic-nya HILANG. Alhamdulillah........

Ini adalah KESAKSIAN Vocal Tic :

“Terima kasih Bapak, keluhan TIK saya sejak tahun 2006 bisa sembuh dengan mengikuti penyembuhan selama 3 jam yang bapak pandu”
 
“Ya... Alhamdulillah, Vocal Tic bapak sudah total sembuh. Suara Tic sudah tidak muncul ya pak?”

“Inggih Bapak, nanti sambil berjalan, supaya tidak muncul kembali, akan saya laksanakan arahan Bapak untuk rutin melakukan sendiri”

Pasien Sindrom Tourette Vocal Tic / Tics di daerah Jawa Timur ( Surabaya, Gresik, Kertosono, Malang, Sidoarjo, Madiun, Tuban, Trenggalek, Wonogiri, Tuban, Ngawi,  Mojokerto, Denpasar ) bisa menghubungi Customer Service kami untuk menanyakan segala sesuatu tentang Tics.

SEGERA hubungi customer service kami untuk KONSULTASI GRATIS sindrom Tourette anda via telepon, HP, WhatApp (sebelum nanti berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic

Pasien TIC MATA Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic

Pasien COMPLEX TIC Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic

Pasien COMPLEX TIC

Newest
Anda lagi baca posting terbaru

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *