Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette Anak Sendiri, SEMBUH 100%, Sekarang Jadi PILOT

cara penyembuhan Tic,
Terapi Sindrom Tourette anak kami sembuh total 100%, sekarang menjadi Pilot Airbus. Kami bagi pengalaman cara penyembuhan Tic, pengobatan sindrom Tourette kepada Anda, yakni pengalaman pernah terkena sindrom Tic sangat parah

Ya, anak kami saat SD kls V terkena sindrom Tourette yang amat berat. Hampir seluruh tubuhnya bergerak sendiri, hampir setiap 6 detik bergerak bergantian tanpa terkendali, termasuk Tics suara (suara yang tidak terkendali, kadang suara “kotor”).

Sindrom Tourette ini berasal dari hobi main game dengan ketegangan dan kecepatan tinggi (perang-perangan, berkelahi, balapan mobil), yang berakibat kepada ketegangan tangan/tubuh dan ketegangan mental / pikiran.

Akibat sindrom Tourette yang selalu bergerak-gerak terus ini, dikelas anak kami di-bully setiap hari, sehingga tidak mau sekolah / mogok hingga 3 bulan. Apalagi gurunya juga terkenal keras. Melihat bangunan sekolah saja sudah takut, berteriak-teriak nangis. Trauma masuk sekolah.

Jadi, masalah anak kami ada 2, yaitu sindrom Tic dan trauma sekolah.

Bagaimana Terapi Sindrom Tourette Anak Trauma Sekolah ini?

Dokter syaraf, Psikolog, Psikiater dan Ahli Autis pada tahun 2001 itu sangat sedikit yang mengetahui sindrom Tic ini. Hanya Ahli Autis lulusan USA yang mengetahui bahwa anak kami terkena Tics, dan dikatakan oleh beliau bahwa Tics ini tidak ada obatnya.

Emosi anak kami tentu sangat negatif, emosi selalu tinggi, juga sensitif. Diberi nasehat dianggap memarahinya. Tidak berani keluar rumah, tidak berani bertemu teman, takut ketemu orang lain, dan wajahnya selalu terlihat stres dan takut.Tentu saja kami sekeluarga juga stres karena anak kami tak kunjung sembuh.

Berbagai pengobatan sindrom Tourette, perawatan sindrom Tic telah kami lakukan (Psikolog, Psikiater, Dokter Ahli Syaraf, Dokter Ahli Autis, Herbal, Bekam, Terapi lebah, Akupuntur, dll), namun 3 bulan belum menunjukkan hasil.

Singkat kata, kami sebelumnya pernah mempelajari Hypnosis dan NLP di Santa Monica USA 1 tahun sebelumnya. Maka ketika para medis belum mampu melakukan pengobatan Sindrom Tourette  anak kami, dengan terpaksa kami mempelajari dan meneliti sindrom Tic ini bersama rekan kami Drs. A.M Isran PhD, seorang pakar penyembuhan alternatif syaraf di Bandung, yang bersama-sama melakukan pengobatan sindrom Tourette, selama 1 tahun.

Kami menemukan cara terapi sindrom Tourette (cukup 1x datang 3 jam), cara penyembuhan Tic serta pengobatan sindrom Tic, efektif dan efisien

Setelah kami temukan cara penyembuhan dan pengobatan sindrom Tourette dengan susah payah dan air mata yang hampir kering, akhirnya anak kami sembuh 100% setelah penelitian pengobatan sindrom Tourette susah payah selama 1 tahun.

Sekarang ini kami sudah sangat berpengalaman dalam Terapi Sindrom Tourette

Lebih dari 100 pasien telah terapi, sejak Klinik Hipnoterapi Bandung dan Jakarta kami dirikan sejak 2008 yang lalu.

Dan yang lebih penting, pasien cukup datang 1x 3 jam. Terapi sindrom Tourette ini menjadi sangat efisien, powerful dan efektif 1x datang (karena tidak ada obat medis yang mujarab untuk pengobatan sindrom Tourette ini)

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *