Tourette Syndrome

Penyembuhan Sindrom Tourette Efektif 1x3jam

penyembuhan Sindrom Tourette
Adakah kemungkinan penyembuhan Sindrom Tourette hanya 1x selama 3 jam? Tourette Sindrom bisa disembuhkan 100%?

Pertanyaan diatas adalah sering diajukan oleh para penderita Tourette maupun orang tua yang buah hatinya terkena penyakit Tourette yang langka ini.

YA, SANGAT MUNGKIN .....
Terapi Sindrom Tourette pada klinik Hipnoterapi kami di Bandung yang dibuka sejak 2008 yang lalu, kini cukup dengan 1x3 jam.

Bagaimana Cara dan Metoda agar penyembuhan sindrom Tourette cukup dengan 1x datang?

Kesembuhan Tourette dengan 1x3 jam ini bisa terjadi, karena Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt telah melakukan penelitian dan berhasil  menemukan cara dan metoda terapi Tourette pada saat penyembuhan Tourette putranya sendiri tahun 2001 yang lalu.

Putra Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt terkena Sindrom Tourette yang parah sekali. Mata yang sering berkedip, mulut yang merot, bahu tiba-tiba naik-turun, gerak tangan, kaki yang berberak (MOTOR TIC) dan suara teriakan tiba-tiba keluar tanpa terkendali (VOCAL TIC) muncul dalam interval 6 detik sekali. Bisa dibayangkan capeknya anak ini. Gerak sendiri tubuhnya.

Sindrom Tourette ini sangat sulit sembuh, terlebih lagi yang jenis COMPLEX TIC, yakni kombinasi MOTOR TIC dan VOCAL TIC sekaligus.

Ahli-ahli terapi Touette di seluruh dunia (USA, Jerman, Australia) dan belum bisa menemukan obatnya sampai saat ini untuk kesembuhan TIC secara permanen.

Bila kita surfing tentang terapi Sindrom Tourette di internet di seluruh dunia, tidak ditemukan info obatnya.

Sekali lagi, artinya, sulit sekali penyembuhan Sindrom Tourette, terutama bila sudah parah COMPLEX TIC, yaitu Motor Tic dan berbarengan dengan Vocal TIC.

Pakar terapi Tourette berpendapat, bahwa penyakit TIC ini dapat dikurangi pengaruhnya dengan melalui terapi CBT (Cognitive Behavioral Therapy), yakni cara terapi untuk mengubah kebiasaan gerak TIC, tetapi terapi ini tidak mampu menyembuhkannya secara total.

Konon para ahli di Australia sekarang melakukan terapi Tourette dengan bedah syaraf OTAK mutakhir, yaitu yang disebut dengan DEEP BRAIN STIMULATION (DBS), yakni dengan menanamkan lempengan elektroda logam pada area otak tertentu, lalu dialiri listrik via batere. Maksud terapi bedah otak ini adalah guna mengurangi efek gerakan TIC, mirip dengan terapi Parkinson.

Tentu saja biaya operasi bedah otak Tourette ini sangat mahal, bisa sampai IDR 400 juta rupiah. Menurut medis, terapi sindrom Tourette via bedah otak yang luar biasa mahal ini juga beresiko tinggi.

Bisa dibayangkan bila bedah syaraf untuk Complex TIC, yaitu MOTOR TIC serta VOCAL TIC yang muncul keduanya sekaligus. Biayanya  sangat mahal, sangat sulit penyembuhan sindrom Tourette yang berat ini. Bisa jadi biayanya bedah otak ini menjadi IDR 1 Milyar. Waaah.....!!!!!
Kabar baik bagi penderita Tourette.....

Kini penderita Tourette khususnya di Indonesia harus bersyukur, karena......

Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB ’78) pakar Hipnoterapi kami, sudah meneliti dan akhirnya berhasil menemukan metoda efisien terapi sindrom Tourette, yaitu cukup dengan 1x datang selama 3 jam

  Terapi 1x 3 jam ini berkat riset dan penyembuhan sindrom Tourette putra sendiri tahun 2001, yaitu gejala Complex TIC yang sudah dijelaskan di atas.

Tourette putra pakar Hipnoterapi kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt ini sembuh total, dan pada tahun 2014 putranya ini menjadi PENERBANG pada Maskapai Penerbangan ternama di Indonesia.

Meskipun 18 tahun sudah berlalu (sejak 2001), gejala TIC putranya ini tidak pernah kambuh lagi, walaupun tugas seorang PILOT tidak lepas dari stress yang cukup tinggi setiap kali terbang.  
Alhamdulillah......

Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt lalu mendirikan Klinik Hipnoterapi pada tahun 2008, dan metoda terapi Tourette ini tetap diriset dan disempurnakan. Hasilnya adalah, SEKARANG pasien cukup 1x 3 jam. Amazing ......

Lebih dari 100 pasien telah berobat pada Klinik Hipnoterapi Bandung kami dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Ujung Pandang / Makassar, Denpasar, Medan, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Malang, bahkan dari Malaysia.

Kami katakan sekali lagi, terapi Sindrom Tourette efektif ini cukup melalui 1x3 jam, semua pasien terlihat dan terbukti sembuh secara signifikan.

Kontak customer service kami SECEATNYA, mumpung bisa KONSULTASI GRATIS penyembuhan Sindrom Tourette melalui WA, HP atau Telepon Telkom (sebelum berbayar).


Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *