Tourette Syndrome

World Tourette Association

tourette syndrome
Tourette Syndrom secara medis hingga saat ini belum ditemukan obat medisnya secara signifikan. Berbagai asosiasi skala dunia (World Tourette Association)  di negara-negara barat didirikan untuk membantu penyembuhan penyakit yang dahsyat ini.

Ratusan journal dari ratusan Dokter, Doktor dan Profesor seluruh dunia, puluhan study group tentang penelitian Tourette Syndrome telah dilakukan di USA, Eropa, belum dilaporkan hasil yang signifikan. Pemerintah USA yang membiayai penelitian yang sangat intensif, juga belum terlihat hasil secara positif meyakinkan.

Jutaan US $ telah dihimpun dari seluruh Amerika untuk membantu riset penyembuhan penyakit yang belum ditemukan obatnya, diantaranya Tourette Syndrome ini. Bersyukur di Indonesia, telah ditemukan cara penyembuhan Tourette ini dengan hanya 1x 3 jam pertemuan.
Benar-benar Miracle, Amazing .........

Tujuan asosiasi ini adalah untuk membantu penyembuhan dan terapi Tic ini (R&D, Support, Conference, Education, Awareness, Cure, Clinic, Parenting Guideline, dll), yang dibantu pemerintah masing-masing, diantaranya adalah:

Doktor Penyembuhan Tourette Indonesia

Seorang ayah pasien dari Jakarta, dimana putrinya terkena Tics suara, setelah 2 minggu terapi, call ke kami, lalu datang ke Klinik Hipnoterapi kami saking gembiranya dan berkata:
Amazing pak Adhi, dalam 2 minggu ini Tics suara anak saya berkurang 80%. Saya tidak percaya. Tadinya anak saya akan saya bawa ke USA untuk dioperasi, batal.. Wah ilmu pak Adhi ini perlu di ekspose ke seluruh dunia... Pak Adhi ini pantas menjadi DOKTOR Tourette, bahkan PROFESOR Tourette”.
Sungguh sangat beruntung, di Indonesia ada “Doktor Tourette” yang bisa sembuhkan dengan 1-2x pertemuan. Seluruh dunia suatu hari akan berpaling ke Indonesia untuk penyembuhan tourette syndrome ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *