Tourette Syndrome

Pengobatan Tics / Tic

Pengobatan Tics
Pengobatan Tics / Tic kini cukup 1-2x datang, berkat penelitian terapi Tics untuk anak sendiri yang terkena sindrom Tics / Tic sangat berat tahun 2001 yang lalu, sembuh total 100%.

Sindrom tics ini berasal dari stres yang berkepanjangan, biasanya diderita oleh anak laki-laki usia 5-13 tahun. Perbandingan penderita laki-laki dan perempuan sekitar 1 dibanding 10.

Mengapa sindrom Tics / Tic bisa terjadi? Di bawah ini adalah hasil penelitian kami selama 1 tahun pada saat pengobatan Tics / Tic tahun 2001 yang lalu.

Stres ini mengakibatkan tegangnya otot-otot anggota tubuh (tangan, kaki, leher, dll), yang berdampak pada tegangnya syaraf tepi. Nah, bagian motorik syaraf tepi inilah yang menggerakkan anggota tubuh tadi. Otak (syaraf pusat) tidak memerintahkan anggota tubuh agar bergerak, tetapi gerakan tubuh ini akibat tegangnya syaraf-syaraf tepi tadi. Inilah sumber terjadinya gerakan Tic…. Simple....

Sistem Pengobatan Tics Kami telah menyembuhkan lebih dari 100 pasien sejak 2008

Kami sangat bersyukur, dengan pasien yang begitu banyak ini, kami terus memperdalam pengetahuan dan ketrampilan terapi Tics / Tic, sehingga hampir tidak ada keluhan pada pengobatan Tics / Tic selama ini. Hasilnya adalah, pasien sindrom Tics / Tic cukup datang 1x untuk kami lakukan terapi Tics / Tic ini. Banyak para dokter tidak percaya. Kami maklum, karena 2 anak kami juga dokter (Dokter Ahli Patologi Klinik dan Dokter Umum), mereka juga tidak mengetahui cara pengobatan Tics / Tic karena bukan dalam bidang mereka, karean kasus Tics masih sangat sedikit.

Sistem Pengobatan Tics Kami telah menarik perhatian Ahli Tics USA

Penelitian Tics secara mendalam di Indonesia hampir tidak ada. Pada saat penelitian alternatif pengobatan Tics kami berhasil, kami melaporkan hasil sukses terapi Tics ini pada salah satu tourette user group di USA, dan menarik perhatian para peneliti Tourette di USA.
Pernah kami diundang oleh seorang Profesor di New York USA yang akan mempelajari sistem terapi Tics / Tic kami ini, tetapi kami belum bersedia sharing di USA. Lebih baik kami kembangkan dahulu di Nusantara ini.
Para orang tua penderita sindrom Tics / Tic, hubungi kami SEGERA untuk pengobatan Tics / Tic yang cukup 1x datang ini di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Klinik Hipnoterapi Jakarta, dapatkan KONSULTASI GRATIS via Telepon, HP ataupun WhatsApp.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette Pengobatan Tics

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC Pengobatan Tics Pengobatan Tics

Pasien VOCAL TIC Pengobatan Tics

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *