Tourette Syndrome

Pengobatan Tic / Tics - Pasien Pontianak

Pengobatan Tic / Tics
Pengobatan Tic / Tics anak 10 tahun dari Pontianak, cukup 1x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta, termasuk cara terapi Tic / Tics dan perawatan sindrom tourette yang kami berikan kepada orang tuanya.

Dari wawancara dengan kedua orang tua pasien ini, ternyata sindrom Tic / Tics ini sudah diderita sejak 1 tahun  yang lalu. 

Mata bergerak ke kiri dan kanan selama 3 bulan. Kadang muncul dan kadang hilang. Lalu hilang setelah 3 bulan. 6 bulan kemudian kepala goyang-goyang, terutama saat gelisah dan capek, muncul kembali sindrom Tic / Tics.

Saat ambil rapot sekolah, gerakan sindrom Tic / Tics gerakan kepalanya cukup parah, sampai gurunya kaget dan teman-temannya tahu, tentu anak ini malu.

Pengobatan Tic/ Tics Dokter

Baru-baru ini bahunya cukup parah, juga kepala ikut bergerak. Parahnya 6 bulan belakangan ini. Lalu ibunya melakukan pengobatan Tic / Tics ke medis.

Sempat ke dokter anak untuk pengobatan Tic / Tics, dan dicek EEG di dokter syaraf, namun tidak terdeteksi masalah yang berarti, dideteksi sebagai TICs ringan. Dokter hanya mengatakan perlu perawatan sindrom tourette.

Perawatan dan pengobatan Tic/ Tics di antaranya adalah dengan Urut Syaraf Tic

Ibunya menemukan alamat Klinik Hipnoterapi Bandung saat surfing di internet, dan tertarik karena pengobatan Tic / Tics kami ini hanya 1x datang, termasuk perawatan Sindrom Tourette di rumah nantinya.

Saat kami wawancara, pasien ini memang sering merasa stres di kelas, tegang takut tidak bisa menangkap pelajarannya, disamping takut kepada gurunya. Sering stres inilah yang membuat tegang, terutama ketegangan sehingga mudah memicu Tics.

Penanganan dan pengobatan penyakit Tic / Tics ini kami lakukan di Klinik Hipnoterapi Bandung, yaitu:
  • Syaraf leher kiri kanan
  • Syaraf punggung dan kedua tulang belikat (terapi Tic / Tics yang utama)
  • Syaraf kedua tangan
  • Syaraf mata
  • Syaraf kaki
Pada kedua orang tuanya kami jelaskan tentang cara terapi Tic / Tics dan cara pengobatan Tic / Tics di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta, serta perawatan Sindrom Tourette, sehingga Sindrom Tic / Tics ini menghilang dengan cepat.

Para orang tua yang memiliki buah hati yang terkena sindrom tourette bisa kontak kami untuk KONSULTASI GRATIS  via Telpon Telkom, HP ataupun WhatsApp, terapinya cukup 1x3 jam.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pengobatan Tic / Tics
Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA Pengobatan Tic / Tics

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC Pengobatan Tic / Tics

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC Pengobatan Tic / Tics

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *