Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette Bandung

sindrom tourette
Terapi sindrom tourette Bandung kami cukup 1x 3 jam, karena pengalaman pribadi yang telah sukses menyembuhkan Tourette anak sendiri yang berat, 6 detik sekali gerakan seluruh tubuh.

Sekarang anak sudah 100% sembuh, dan  menjadi Pilot Maskapai Penerbangan Nasional.

Putra hipnoterapis kami menderita tourette sindrom (TIC) berat pada tahun 2001 yang lalu. 8 ahli medis dan ahli terapi di Bandung dan Jakarta belum sanggup mengobati TIC ini selama 3 bulan.

Berbagai obat sudah diminum. MRI dan EKG juga tidak menunjukkan kelainan, normal semua. Gerakan Tourette sindromnya makin bertambah. Tangan, kaki, mata, leher, bahkan suara teriakan keras keluar tanpa dapat dikendalikan.

Akhirnya putra hipnoterapis kami mogok sekolah karena di-bully sebagai anak gila, ayan, break dance dll.

Anak ini trauma sekolah. Melihat bangunan sekolah dari kejauhan saja sudah teriak-teriak trauma ketakutan.

Jadi, problem putra hipnoterapis kami adalah Sindrom Tourette, stress berat dan trauma mogok sekolah, 3 masalah sekaligus.
3 bulan takut dan tidak mau sekolah.

Bagaimana teknik Terapi Sindrom Tourette Bandung ini?

Sebagai orang tuanya, hipnoterapis kami banyak mempelajari ilmu hipnosis secara mendalam, karena tidak ada satupun ahli medis dan Bandung dan Jakarta yang sanggup menyembuhkan sindrom Tourette ini.
Singkat kata, akhirnya hipnoterapis kami melakukan penelitian penyembuhan TIC ini bersama dengan Bpk. AM Isran MBA PhD, seorang ahli syaraf di Bandung, dan menemukan sistem penyembuhan, yaitu dengan totok dan pijat syaraf tepi
Hipnoterapis pada klinik Sindrom Tourette Bandung adalah lulusan insinyur Teknik Elektro, dan sebagai ahli peneliti

Dari mindset hipnoterapis kami yang sebagai ahli peneliti dan lulusan insinyur Teknik Elektro ITB Bandung, ada panggilan untuk meneliti dengan lebih detail dan serius tentang TIC ini.

Akhirnya melalui penelitian dan percobaan selama sekitar 1 tahun, hipnoterapis kami menemukan sistem terapi Tourette ini secara lebih efektif, dan hasilnya bisa dirasakan hasilnya dalam 1x sesi terapi.

Dan sebagai buktinya, putra hipnoterapis kami sudah sembuh 100%.
Sugesti kami lanjutkan, dan pada tahun 2014 putra hipnoterapis kami menjadi seorang Pilot Maskapai Penerbangan Nasional.
Amazing.... Alhamdulillah ......

Klinik Terapi Sindrom Tourette Bandung telah menyembuhkan lebih dari 100 pasien sejak klinik buka 2008 yang lalu

Maka, setelah putra Hipnoterapis sembuh total 100%, hipnoterapis kami ingin berbagi sharing penyembuhan TIC ini, tidak ingin para pasien di seluruh Indonesia menderita seperti yang pernah dialaminya dulu. Orang tua ikut stress.

Sudah lebih dari 100 pasien Tic datang dari berbagai kota di Indonesia. Dari Surabaya, Makasar, Gorontalo, Banjarmasin, Medan, Semarang, Jember, Tangerang, Bogor dan banyak kota lainnya.

Mereka senang datang ke Klinik Terapi Bandung kami, karena cukup datang 1x 3 jam, akan diberikan metoda terapi yang wajib dilakukan di rumah sendiri nantinya.

Bisa berangkat dan pulang ke Klinik kami pada hari yang sama via travel, kereta api, bus atau pesawat terbang.

Siapapun anda yang dewasa yang terkena TIC yang belum ada obatnya, atau orang tua yang putranya terkena Tourette Syndrome, sekarang bersyukur karena metoda terapi TIC kami aman, sudah teruji kesembuhan pada lebih dari 100 pasien, dan terutama cukup datang 1x sesi, efisien dan efektif.

Klinik Terapi Bandung siap membantu terapi sindrom Tourette. Silahkan hubungi customer service kami via Telepon telkom, HP atau WhatsApp.
Klinik buka setiap hari, termasuk sabtu dan minggu.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC



Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *