Tourette Syndrome

Terapi Tic / Tics

tempat terapi tourette syndrome di Indonesia
Terapi Tic / Tics ( Sindrom Tic / Tics ) sekarang cukup dengan 1-2x datang di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami, tempat terapi tourette syndrome di Indonesia sejak 2008.

Gejala sindrom Tic / Tics adalah gerakan tangan, kaki, leher, mulut, kaki, suara yang tidak dapat dikendalikan. Gerakan ini cenderung sering terjadi bila anak bertambah stres, misalnya tegang di kelas, dimarahi, di-bully teman, hiperaktif, bahkan bila terlalu gembira.
Kami punya anak yang pada tahun 2001 yang lalu terkena Tic berat saat kelas V SD, yaitu hampir semua anggota tubuhnya gerak refleks tanpa terkendali (mata, mulut, tangan, kaki, suara), dan makin lama durasi atau jarak waktu gerakan makin pendek. Puncaknya setiap 6 detik anggota-anggota tubuh ini bergerak sendiri.
Berbagai ahli terapi Tic / Tics di Bandung dan Jakarta telah kami datangi selama 3 bulan (ahli syaraf, ahli autis, psikolog, psikiater), namun belum menunjukkan hasil berarti. Ternyata kami tidak menemukan obat yang mujarab walau bertanya ke beberapa teman dokter, karena kasus Tic (Tourette Syndrome) ini memang sangat jarang pada waktu itu.

Setiap hari kami sebagai orang tua tentu stres dan prihatin karena sindrom Tic / Tics belum kunjung sembuh. Pengobatan Tic / Tics belum ditemukan. Belum lagi anak tidak kami di bully (anak gila, anak ayan, anak breakdance, dll), sehingga mogok sekolah saat kelas V SD.

Master Hipnoterapis kami menemukan Sistem Terapi Tic / Tics

Karena putra Bpk Adhi Susilo ini tidak sembuh oleh para ahli medis, maka "terpaksalah" beliau mencari penyembuhan alternatif.

Setelah beliau melakukan riset dan penelitian terapi tic bersama Drs. A.M Isran MBA PhD, akhirnya Tic putra beliau sembuh total pada akhir tahun 2001 yang lalu.

Metoda terapi Tic / Tics ini terus diteliti dan disempurnakan, akhirnya kami menemukan metoda khusus Terapi Tic / Tics yang cukup 1x atau 2x datang, sangat efisien bagi pasien dari luar kota Bandung.

Sistem Terapi Tic / Tics  kami telah menyembuhkan lebih dari 100 pasien sejak tahun 2008

Sejak klinik kami dibuka pada tahun 2008, pasien yang datang untuk terapi Tic / Tics sudah lebih dari 100 orang dari seluruh Indonesia. Pasien senang karena biaya terapi Tic / Tics ini murah, cukup 1x datang 3 jam, tidak perlu berkali-kali datang.
Berkat terapi Tic khusus yang kami kembangkan, anak Bpk Adhi Susilo ini sekarang sudah sembuh 100% dan sekarang menjadi Pilot, tinggal di BSD Jakarta. Inilah yang membuat kami berniat membuka Klinik Hipnoterapi Bandung dan Jakarta untuk membantu dan meringankan penderitaan pasien dalam terapi Tic ini.
Lebih dari 100 pasien Tic / Tics / sindrom Tourette sudah kami sembuhkan, datang dari kota-kota Surabaya, Semarang, Lampung, Palembang, Medan, Jakarta, Purwakarta, Bogor, Denpasar, Bekasi, Banjarmasin, Pontianak Tangerang, Depok, Tasikmalaya, Majalengka, Sukabumi bahkan dari Malaysia.

Silahkan SEGERA Anda hubungi customer service kami untuk mendapatkan KONSULTASI GRATIS via telepon, HP ataupun WhatsApp (selagi masih belum berbayar)

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *