Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Obat Sindrom Tourette

Obat Sindrom Tourette
Yang kami ketahui, obat sindrom tourette mujarab belum ditemukan. Namun terapi sindrom tourette dapat cukup 1-2x datang di Klinik Hipnoterapi Jakarta dan Klinik Hipnoterapi Bandung kami.

Sindrom tourette adalah gerakan tubuh tiba-tiba tanpa terkendali, bisa tangan, kaki, kepala, mulut, mata, bahu, hidung, keluar suara dll.

Dari pengalaman kami pribadi untuk menyembukan anak sendiri yang terkena tourette syndrome dan ratusan pasien tourette sejak Klinik Hipnoterapi Jakarta dan Klinik Hipnoterapi Bandung kami berdiri sejak 2008 yang lalu, belum ditemukan obat sindrom tourette yang mujarab.  Bahkan laporan dari pasien yang sudah berobat ke Malaysia (Penang) dan Cina, Traditional Chinese Medicine pun belum terdengar laporan kesembuhan terapi sindrom tourette ini.

Dari pengalaman terapi sindrom tourette anak sendiri tahun 2001 yang menderita tourette berat (6 detik sekali gerak di tangan, leher, kaki, mulut, suara), ternyata bagian syarat tepi (periferi) yang terkena. Kebetulan 2 anak saya adalah dokter (1 orang Doter Patologi Klinis, 1 orang Dokter Umum). Kami selalu diskusi tentang terapi sindrom tourette dengan kedua anak kami tadi.

Nah obat untuk syaraf periferi inilah yang belum ada. Selama ini yang ada adalah obat syaraf pusat di kepala. Itulah sebabnya obat sindrom tourette mujarab belum ada sampai sekarang (2018).

Sindrom Tourette Berasal Dari Ketegatangan Syaraf Motorik Periferi

Dari penelitian kami selama 1 tahun dengan kasus anak saya, ternyata tourette ini berasal dari ketegangan syaraf tepi (syaraf anggota tubuh). Ini akibat ketegangan yang berlangsung cukup lama, misalnya bermain game, hiperaktif, sangat sering stres di sekolah dll.

Anak kami terkena Tic bermula dari akibat permainan game (PlayStation 1) yang semuanya berhubungan dengan waktu (balapan, perang-perangan, berkelahi, dll), selama 6 bulan, kira2 8 jam per harinya. Mula-mula yang gerak sendiri adalah mata yang sering berkedip-kedip. Kemudian gerakan berpindah ke tangan, lalu ke leher, ke kaki, suara mulut. Dan kemudian gerakan-gerakan tersebut sering berpindah-pindah ke hampir seluruh tubuhnya.

Obat sindrom tourette dari ahli syaraf yang secara perlahan dinaikkan dosisnya juga belum bisa membantu. Dengan EKG juga tidak terlihat sesuatu yang mencurigakan. Normal-normal saja kelihatannya.
Singkat kata, setelah kami sekeluarga stres dengan anak yang terkena tourette, akhirnya dengan ijin Allah, setelah penelitian 1 tahun, kami menemukan metoda khusus menyembuhan dengan 1-2x datang pada Klinik Hipnoterapi Jakarta dan Klinik Hipnoterapi Bandung kami. Rata-rata datang cukup 1x 3 jam saja.
Sekarang anak kami sudah total 100% sembuh, dan menjadi seorang Pilot Penerbangan pada sebuah maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia. Alhamdulillah.......

Sekalipun secara medis obat sindrom tourette belum ditemukan, terapi sindrom tourette cukup 1-2x datang di Klinik Hipnoterapi Jakarta atau Klinik Hipnoterapi Bandung kami. Amazing....

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *